Cerai Bikin Shinta Bachir Ingin Bunuh Diri



Berita Terkini - Masalah perceraian sempat membuat mental Shinta bachir menjadi jatuh fn terpukul. bahkan dirinya punya ingin bunuh diri.

"Pas mau cerai itu yang benar-benar jatuh. Yang paling jatuh itu September-Oktober tahun lalu. Pas itu juga mau lompat dari apartemen lantai 47," ungkapnya di Rumpi No Secret di Transtv, Tendean, jakaeta Selatan, Selasa (25/4).


Namun mengingat pernikahannya yang gagal itu dia dikaruniani Seorang anak Shinta mengurungkan niatnya ia juga terbayang keluarganya jia sampai ia bertindak gegabah.

"Tapi nggak deh kasian keluarga anak aku. Akhirnya ya sudah aku gimana caranya nggak sampai begitu," curhat Shinta.
Shinta mengaku terlalu serius dengan pekerjaan. Ia terkadang merasa sepi karena kegagalan dalam rumah tangga dan larut dalam kesenangan duniawi ketika stres melanda.

"Ya iman aku mungkin masih tipis mau cerita ke keluarga tapi gimana. Hidup aku kok cuma cari duit untuk orang lain tapi diri aku nggak ada yang mikirin, nggak ada yang sayang sama aku kayaknya hidup aku nggak ada arti lagi." ungkapnya.

Baca Juga: Jokowi : Pak Basuki Itu Masih Gubernur DKI Jakarta 

Sosok ayah menjadi titik balik Shinta. Ia berusaha bangkit ketika pulang ke kampung halaman.

"Pas pulang kampung lihat bapak aku. Lihat anak aku terus siapa yang mau nolongin mereka? Aku harus bangkit," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar