Momen Ahok Saat Bertemu Ddjarot Di Rutan Cipinang



Nonton Movie77 | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) langsung dibawwa ke rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jakarta Timur, Setelah dinyatakan bersalah dan di hukum dua tahun di penjara dalam kasus penodaan agama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot saiful Hidayat langsung menemui Ahok Di rutan Tersebut.

Begitu diputuskan bersalah oleh Mejelis Hakim Pengadilan Jakarta Utara Ahok. langsung diperintahkan untuk di tahan dan dinawa ke Rutan Cirinang Ahok Di bawa ke rutan menggunakan kendaraan teklis lengkap dengan pengawalan polisi bersenjata lengkap.

Namun begitu tiba Ahok yang tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang itu langsung masuk ke rutan dikawal oleh polisi dan petugas Rutan Cipinang. Kepala Rutan Cipinang Asep Sutandar mengatakan, untuk tahap awal Ahok akan menjalani tes kesehatan sebelum ditahan.

Selama proses pemeriksa kesehatan itu Ahok menunggu di salah satu ruangan pejabat Rutan  Cipinang. Tak lama kemudian, Djarot tiba ke Rutan Cipinang dan langsung menemui Ahok.

Kementerian Hukum dan HAM, Djarot yang terlihat mengenakan setelan baju PNS warna cokelat itu duduk di sebelah kiri Ahok. Mata Djarot fokus menatap muka Ahok yang terlihat tengah membenarkan lengan bajunya.

Baca Juga : HAKIM: KASUS AHOK TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN BUNI YANI

Di sebelah kanan Ahok terlihat duduk seorang pejabat Kementerian Hukum dan HAM. Belum diketahui apa saja yang dibahas dalam pertemuan itu.

Sebelumnya, Kepala Rutan Asep Sutandar mengatakan, tidak akan ada perlakukan khusus terhadap Ahok selama ditahan di rutan tersebut. Dia juga menjelaskan Ahok ditahan di Rutan Cipinang karena kasus yang dijalaninya berproses di wilayah Jakarta Utara. 
"Karena kasusnya wilayah Jakarta Utara, jadi ke kita (ditahan di Rutan Cipinang-red). Termasuk Jakarta Selatan. Kalau (rutan) Salemba, itu kasusnya di Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur," jelas Asep.

=======================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000



Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar