Cara Aman dan Nyaman Berhubungan Seks di Atas Meja



Nonton Flim55 | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Dasarnya Seks selalu menyenagkan dimana pun anda melakukannya namun rupanya ada satu temat yang jadi favorit banyak wanita selalin di tempat tidur: di atas meja.


Tetapi ada  survei baru-baru ini melakukan, seks di atas meja wanita duduk di atas meja dan pria berdiri di antara kedua kakinya adalah posisi yang paling bikin wanita penasaran.


Dengan terapis seks lan kerner Ph.D. seks di atas meja menjanjikan sensasi yang primatif ddan memungkinkan stimulasi klitoris yang mudah.


namun untuk bisa memuaskan dan memenuhi fantasi tentunya seks di atas meja harus dilakukan dengan aman dan nyaman jadi meja yang akan di gunakan harus dipilih dengan cermat


Women's Health, dilansir Selasa (2/5/2017), biasanya berbicara dengan ahli kayu dan kontraktor pot liska dari liska Construction di Verona, New Jersey.menurutnya berikut ini ada tiga kriteria meja yang harus dipenuho agar nisa berhubungan seks di atasnya.

1. Tinggi meja

Tinggi meja harus mencapai tinggi pinggang pria. Menurut Liska, meja dapur adalah pilihan terbaik.


Jika pria cenderung pendek, meja kerja bisa dijadikan pilihan. Namun pastikan meja yang digunakan menempel ke dinding.

2. Bahan permukaan

Meja yang terbuat dari kaca bisa jadi terlalu licin. Liska juga menyarankan untuk menghindari meja yang dirakit sendiri--meja ini biasanya kurang kokoh dan terbuat dari bubuk kayu. 


Belum lagi, kekosongan di dalamnya bisa menciptakan suara berderit yang tidak nyaman.

3. Kaki meja

Pilihlah meja dengan kaki-kaki yang kokoh, kalau bisa menyatu dengan permukaan meja. Kaki-kaki yang dipaku bisa jadi lepas atau pakunya melonggar ketika digunakan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar