3 Posisi Seks Ini Bikin Tubuh Lebih Hangat



Nonton Movie77 | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Beribu posisi seksual yang hadir dalam Kama Sutra, merupakan tidak semua bisa memberikan sensasi hangat [ada tubuh.

Namun mencoba tiga posisi seks berikut seks akan terasa lebih nikmat dan pasangan bisa mendapatkan sensasi kehangatan yang luar biasa.

Pada seperti dikutip laman Ask Men, Rabu (17/5/2017) beberapa pakar seks merekomendasikan posisi seks berikut untuk memaksimalkan kontak antar tubuh yang membuat hangat.

1. 69

Berada di atas tubuh pasangan dapat menghasilkan lebih banyak panas tubuh, sehingga terasa lebih nyaman. Pakar seks menyarankan posisi ini sebagai pemanasan saat bercinta.

2. Doggy style

Alexandra Fine, co-founder sekaligus CEO Dame Products, menyarankan untuk mencoba doggy style khususnya di malam hari atau saat musim dingin.

"Jika Anda ingin merasa sedikit sentuhan kulit yang lebih hangat, posisi ini akan memberikan hasil yang maksimal," katanya.

3. Cowgirl

Posisi yang nampak membuat wanita sedang menunggangi banteng ini bisa menghangatkan tubuh pasangan pria.

Tapi posisi ini juga bisa menghangatkan wanita, menurut Psalm Isadora, pakar seks, bagian payudara dan dada wanita akan terasa memanas akibat gesekan yang didapat saat ia berada di posisi ini.

Baca Juga : 




================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar